BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{13 Juni 2009}   kaget

dulu gw tinggal ma nenek w ber2 doank, pas lagi sakit mang banyak yang aneh sm nenek w tu, kl siang nenek di jaga ma uwa gw, tp kl mlm cm ma w. Uwa w cerita kl dy kadang suka takut dirumah w, nenek w sering bilang “itu anaknya siapa yang pada lagi maen di kolong?”,.(hiii hiiii). tapi w ga takut ber2 doank ma nenek w scr w sayang banget sm doi. suatu malem gw cerita (tiap bareng gw sll cerita pa ja yg gw kerjain seharian) kl tadi siang w liat berita di internet, yang da foto tapi kepalanya terbalik, badannya madep depan tapi kepalanya madep belakang, tp sekarang org yg di poto dah meninggal, tau2 dueeerrrrrr jendela dikamar gw ma nenek w ky ada yang mukul keras banget. w biasa tidur sendiri tp krn nenek w sakit jd w bo2 nya bareng nenek di kamar tengah, kamar tu bener2 ditengah jd di manapun sisi temboknya ga berhubungan ma luar,.nah jendela tu kl dibuka yang keliatan dapurnya, jadi gak mungkin da org dari luar yg mukul,..nah posisi nenek gw duduk dikasur ngebelakangin tuh jendela,..kan gw kaget banget,.trus gw ty nenek w “paan tuh?”,.nenek w cm bilang,.”makanya ceritanya jangan kenceng2″ sambil duduk dengan santainya,..w langsung tutupan bantal n nyikep guling,.mrinding brooo…

Iklan


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: