BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{20 Maret 2009}   panasssss,…….

Sebel sebel sebeellllllllllllll,……..kata itu yang akhir akhir ini selalu aku lontarkan. Bagaimana tidak, di musim ini hawanya tiap malam panas nian. Kjadian yang mnimpa q emang sangat lucu, tiap malam bangun karena kpanasan, maklum di rumahku ga da AC. Kalaupun ada percuma, hawa dingin lebih panjang dari pada malam-malam nan panas, maklum di desa. Hampir tiap malam aku bangun karena kpanasan, mo kipasan udah di pake duluan sama pak DHE aku. Kalo aku duluan pake, tau tau di ambil (dasar egois), yah resiko hidup numpang di rumah orang, sedekat-dekatnya kerabat tetep masih punya rasa “pekewuh” kata orang jawa. Tiap malem rela jadi santapan nyamuk, lah wong mo kmulan pa pake jaket ja kpanasan. Dah tiap malem ga bisa tidur, jadi paginya lesu, tiap bangun dah ada tanda cupangan ja deh,..bentol bentol sisa semalem,..alhasil siangnya garuk-garuk mulu gatel gatel (hehehheheheheeee 10000000000x)

Iklan


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: