BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{3 Maret 2009}   mimpi buruk

Tadi malem gw ga bisa tidur, hawanya dah panas ja deh, dah pake nyetel kipas angin jg masih ga bisa tidur ampe seinget gw jam 12 malem, gw kepikiran nenek gw yg udah meninggal, sampe sempet dalam hati gw bilang ko gw mikirin trus jangan2 ntar da apa2 ni (heheh parno) . Entah gimana akhirnya gw bisa tidur jg, eh trus gw mimpi, hamper tiap malem ngimpi si tapi seru2, ga tau ni yang td malem serem amat padahal sebelum tidur udah berdoa. Jadi gini, gw kan tidur, nah di dalem tidur tuh gw bangun tapi rasanya susah banget buat melek, eh jadi kayak ngintip2 gitu eh samar2 gw liat orang pake baju putih di tembok atas deket pintu kamar gw, merinding deh bulu kuduk gw, tapi gw mikir (kadang di mimpi jg bisa mikir,.hehhehe) pasti ni mimpi deh pasti,.!! Gw paksa supaya gw bangun, dengan susah payah akhirnya gw bisa sedikit sadar di alam yang nyata, ternyata gw tidur dah kaya mayat kaku gitu ampe pada kesemutan smua badan gw, akhirnya gw tidur lagi dengan lebih rilek.hehehhe…

Iklan


wah,,
mungkin itu nenek kamu yang intip kamu. .
kangen beliau. .
hwehehe. . .^e^



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: