BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{3 Maret 2009}   cerita emak gw

Kalo ini cerita dari emak gw. Jadi dulu waktu jaman gw masih sekolah kan emak gw dagang di pasar tapi tiap malem bukan pagi2. malem tuh emak gw bimbang mo dagang pa ngga cz langit lagi nangis alias gerimis, akhirnya emak gw ke pasar jg kira2 jam 10 malem sendirian n jalan kaki. Emak gw pilih motong jalan lewat gang2 gitu dah, eh emak gw liat ibu2 lagi gendong bayi sambil payungan gitu kan lg gerimis. Lah emak gw nanya tu orang “lagi pa bu?” eh dijawah “eh ngga, anuu,..” kaya ga mo jawab, emak gw mah sambil jalan aja, lah emak gw mikir, ngapain ibu2 lagi gerimis malem2 juga gendong bayinya di jalan gitu,.dumnmm,..emak gw nengok belakang wat liat tuh ibu2 lagi, ternyata dah ga da,.nah emak gw inget kl ujung gang itu emang santer cerita arwahnya ibu2 yang rumahnya deket situ yg meninggal waktu hamil gentayangan. Gw ga tau emak gw lari tunggang langgang pa ga hahhahahahaha yg gw tau besoknya dia cerita ma gw.

Iklan


hwehehe. . .^e^

tanyain emak kamu gimana muka tu ibuibu. .
^,^v



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: