BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{4 Januari 2009}   Tahun baruan di Jatijajar

Hemmm,..asik deh tahun baruan bareng temen-temen ke Jatijajar, walau malemnya sempet BT cz ga bisa mlm tahun baruan,.huuu,..huuuu,.cessss,..

Sebelum berangkat kita kumpul dulu tuh di rumah salah satu temen w, n berangkat bis shalat dzuhur,.ehhhh pas sampe rumah temen w itu cowok w salaman ma cewek (adenya temen w itu) eh pake acara cium tangan cowok w tuh cewek, cuek ja se w mah, mang dah bawaan kalo w bukan tipe cewek pecemburu (hehheheh,..GR). Mang dasar cowok ngakunya mah “dah akrab banget si yaa”,..DASAR GA TAU DIRI,..kl liat w ja cuma nyapa temen cwo dah kaya kbakaran jenggot, tanya macem2,..enegh,.puiiihhh,..

Cowok tuh egois banget (cwo w see) tapi ga mo ngaku malah balik ngatain. Buktinya diri sendiri ga boleh di marahi, ga boleh di bilang salah, pa ja yang dilakuin bener.huhhh,..kadang bilangin ja terang-terangan kl salah,..bukan krn marah or cemburu tapi supaya dia rada mikir,..kalo sendirinya yang salah bisa mikir “cuma temen”, bisa ngomong “ga da pa2”, coba kalo w yang di sapa ja ma cowok,.weee nuduhnya dah kaya terdakwa ja w, nanyanya dah bak polisi ja. Cuma itu duank kurangnya dia dimata w. Nyebelinnn,..

Tapi pas sampe Jatijajar uueeenaakk banget, tadinya se pusing muter2 lewat jalan baru, katanya se pengen bisa liad keindahan alam, sampe2 nyasar deh. Tapi ga papa, asik jg kok. Bis dah tuh ampe puas muter2, panas, kbelat pipis juga lage (heheheheh) akhirnya sampe juga,..

Pertama yang dilakuin disana w nyari makan (secara ,..laper bo). Pas masuk, weeehhh bagus banged, anak2 kecil pada maenan musik, tapi ga pake alat musik, tapi pake aer yang ditabok-tabok pake tangan sampe bikin irama, w jadi ndeso banged ampe “gumunan”. Temen2 smua pada masuk tuh ke GOA JATIJAJAR, w mah dah bosen dalemnya goa, dah apal, lagian pasti penuh, bis rame banged pengunjungnya, dan lebaran kemaren juga dah ke sini. Sambil nunggu w ma cwo w makan pecel lah di deket pintu kluar goa, ambil posisi yang rada di atas, yar kalo temen2 dah klar gampang liat.

Akhirnya mereka kluar juga deh, uh tapi masih asik ni duduk2 sambil liat2 orang. Jalanlah kita rame2, Eh ternyata cwo w perhatian bgd ma w, padahal waktu mo brangkat w mikir, wah pasti w dicuekin ne gara2 da cwe yang maen bareng, eh tapi ternyata w salah, dia tuh ga ngaruh, tetep perhatian ma w,.(GR w,.heee,.)..eh tapi kok cwe tu cemberut trus ya? paling dia inget cwonya, cz dia ga ma cwo nya, dia bilang se “w duank ga ma cwo nya”,.hhahahahhaaaa,..gakk gaaakkk gak..cuek achh.

Nahhh, yang paling nyebelin tuh da cwe yang bajunya sama ma w,.(huuu gondok abis tauuu) jadinya nahan kpanasan degh pake jaket trus,.coba deh lo lo pada bayangin, gimana rasanya lagi enak maen, eh ketemu kembaran jauhhhhh bgd..kalo inget pengen ngakak sendiri,.hahhahahahhaaaa gakkk gaaakkk gak,…pasaran dah tuh.

Dah muter2, beli oleh2, plus capek kita smua pulang. Sekarang ga lewat jalan yang sama wat berangkat, tapi lewat Gombong, niatnya se mampir ke BENTENG VAN DER WICJK, tapi aduh temen kita ilang tuh,.dah di depan jauh, mang tuh anak satu ga kompak banged. Akhirnya w milih makan lagi (hhehehhe secara w dah laper lagi,..”laper pa maruk ya??”). Pulangnya kerumah camer dech, eh disuruh makan,.deg aduuhhhh,..(smile smile isiinnn),..tamat deh,.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: