BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{11 Agustus 2008}   BINGUNG

duh ya Allah apakah aku harus bersyukur atau aku harus gmn? rezeki kah atau ujian kah ini,.?? aku bingung,..kenapa aku trus merasa belum siap untuk menyampaikan hubungan yang serius dengan seorang pria kepada ortu ku, padahal aku tau dan aku yakin mereka dapat memaklumi. Disisi lain aku ingin  hubungan ini berjalan dengan ridho ortu, walau tidak menutup kmungkinan dia memang bukan jodoh ku, karena aku sadar kl jodoh, rezeki dan maut adlh rahasia Allah. Perasaan takut akan mengecewakan ortu halangan terbesar aku untuk bisa lebih terbuka tentang masalah ini. Tapi aku yakin kseriusan nya. Tapi jujur aku belum siap walau aku dah terlalu dekat dengan kluarganya. Kadang da rasa bersalah dengan tidak mengindahkan niat baiknya. Apakah aku ni wanita yang tidak pandai bersyukur,.? apakah aku ini wanita yang tdk tau diri..? tdk tau terina kasih.? entah lah aku juga bingung,…

Kadang da niat itu datang, tapi sesaat kemudian ragu itu menyerang, apakah dia memang pilihan terbaik? aku tdk tau kapan kata siap itu dapat ku laksanakan, dan sepanjang yang ku tau “siap” tak pernah berujung, entah di mana ku cari kesiapan itu. Dikala pikiran keras ini berdebat dengan sengit nya, akhirnya pecah dan lahirlah suatu keputusan, dan satu kata pedoman..”lakukanlah”. Siap tdk siap mk lakukanlah,.takut maju berarti kalah,.tidak siap berarti mundur,.mundur = pengecut,.

huhhh,…memang berat melakukanya,.ucapan hanya dorongan, semangat yang di buat2. mudah memang, tapi sulit ku laksanakan,..ya Allah kenapa aku se pengecut ini, yang tidak mau menImages gambil resiko untuk melangkah, padahal tanpa melangkah aku tdk tau pa yg kan terjadi selangkah ke depan, pa harus sll hidup dalam angan2.?

ku mantapkan diri, jangan takut tuk melangkah, kebahagiaan atau kesedihan adalah pertaruhan,..buah dari proses yang ku jalani dr pilihan yang ku ambil. yAh,..ibarat perjudian. Tp masih ja ragu tuk melaksanakanya,..huhhhhh bingungggggg,…..

Iklan


syukriy says:

Bingung adalah bagian dari proses pembelajaran. Orang bingung berarti sedang berupaya belajar dan mencari solusi. Yang ndak bingung, sebenarnya sama dengan orang yang ndak memikirkan apa-apa…
Persoalan jodoh, rizki, dan maut memang urusan Allah. Tapi kita wajib berupaya… Kita wajib berdoa, memohon kepada Allah untuk diberi petunjuk -agar tidak salah mengabil keputusan…
Orang pengecut adalah orang yang tidak berani mengambil keputusan. Tapi, tanpa membuat keputusan adalah juga keputusan, yakni keputusan untuk tidak membuat keputusan. Tetapi keputusan untuk tidak membuat keputusan adalah keputusan paling buruk, terjelek…
So, kenapa mesti ragu?



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: