BLOG QURANGGENAHEPOOLZ











{8 Agustus 2008}   cowok pertamaQ

Minggu pagi, cuaca cerah, asik ne buat berlibur pikirku. Berangkat lah kami (aku n temen2 (cewek 3 orang)) ke pantai petanahan. Wach ga sia-sia ternyata ramai jg pagi -pagi gini jalan ke laut. sebenarnya yg membuat aku dan temen2 suka ke laut adalah keindahanya, desiran ombak nya, tentu tak kami sia-siakan untuk mandi-mandi di pantai, hemmm segernya,.. Biasanya aku ga peduli dengan banyaknya pengunjung pantai, tapi entah kenapa ingin sekali memandang, wah dalam batinku orang bisa sebanyak ini, sampe kliatan kaya semut, lucu skali (senyum-senyum sendiri), gimana kalo di padang masyar nanti yaa,.??? weewww tiba-tiba lewat dengan PD-nya muda mudi mesra mesraan di depanku,.(huh dasar ga tau malu, gerutuku)..tapi dipikir-pikir wajar juga ya,..

wah wah wahhh jadi sadar ne,..ternyata aku yang ga punya cowok,.jangan jangan gerutu tadi muncul karena rasa iri (naudzubillah).iya jg ya tmen2ku dah punya cowok,.waduh aku duank ne,.gawat.!

dibilang ga da yang mau,.banyak ko cowok yang “nembak”. pa aku yang terlalu jual mahal ya,.(weww) , kenapa dr sekian banyak cowok ga da yang nyantel di pikiran aku?? something wrong??/ ,…

Ga kerasa ja hari dah sore, kami pulang deh, walau ga sesemangad berangkat tadi. Lain kesempatan aku curahkan isi hati sama sahabatku perihal rasa penasaranku bagaimana rasanya memiliki pacar yang katanya bisa jd tempat berbagi, intinya “aku pengen punya pacar dechh” hehheheheh.

wah jadi genit ne mata, larak lirik kesana kemari, cari target,.hihihiii,..

ketemulah si target, pertama liad weww gantengee,.hihi norak. caper2 dech, tanpa harus jatuhkan harga diri, eh ga nyangka dia “nembak”. waduh bingung ne mo jawab nya gimana..kalo nolak mah gampang nah ni pertama mo nerima co yang pertama ne,.ga tau degh jawabnya gmana lupa yang jlas akhir cerita happy ending gitu,.ups tp ga juga,..mang si kita jadian, tapi aku pikir-pikir, aduh jadi sadar sbenernya ga da rasa yg gimanaaaaaa gt,. perasaan ga da bedanya, g da spesialnya, urut punya urut ternyata aku nrima dy kan tanpa rasa suka, wah nrima cowok terlalu logika ne. Da banyak yg spesial didiri dia emang, udah ganteng, rajin dan yang paling aku suka, dia pinter Qiro’ah, dan aku pacar pertama dy juga. Tapi emang dasar kita tuh gaptek ma masalah kayak gini. Pas 3 bulan kemudian diya jd sensi, curigaan mulu, wah bukan type aku ne,. ya udah aku putus kan berpisah darinya, moso punya pacar ga percaya ma pacar sendiri. sampai akhirnya keinginan itu aku sampaikan, wah dy kaget donk pastinya, tp keputusan g bs di ganggu gugat. Tapi dy selalu minta balikan, emang dasar akuknya bebal, aku tolak lah terus (smoga ga da karma nya,..aminnn). Nah bis tu dy pulanglah ke daerah asalnya ,..LAMPUNG…hilang kontak degh sama sekali.

Beberapa tahun kemudian diya balik ke kotaku, tapi sayang aku ga bisa ketemu (lo..??!!! kangen ta?) . Jaim ne ma diri sendiri juga ga mo ngaku, kadang kepikir ingin cm ketemu , udah spt pa dy skarang,.eh berungtung kali tu temenku bisa ketemu diya, jadi temenku cerita kalo mantan ku itu berniat ke rumah ku, karena dy cm bentar ja di kotaku, eh malah da temenya dateng jd ga enak di tinggal, waduh coba kerumah ku,.pa hal mengharukan yg bakal terjadi yaa/?? (wewww jadi berkhayal). Kan aku ga bakal lupa ma diya,. cowok pertamaku gitu looooo…..pa itu yang namanya rindu ya?? ach cuma mengenang masa lalu kok,.entah indah atau tak berharga,..

Iklan


isfiya says:

Hwoooo berarti ada yang kedua, ketiga dan seterusnya donk.
Ikutan ah…hik..hik…hik…



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: